Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengobati Thalasemia

Cara Mengobati Thalasemia

Cara Mengobati Thalasemia Secara Alami Dan Ampuh

Apakah Anda Memiliki Penyakit Thalasemia?? Thhalasemia Memang Penyakit Keturan Yang Diturunkan Dari Gen Orang Tua Yang Memiliki Talasemia. Kini Telah Hadir Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Anda Yang Terbuat Teripang Emas Yang Kaya Akan Kandungan Gizi Di Dalamnya. Teripang Dari Zaman Dulu Emas Memang Sudah Digunakan Untuk Pengobatan Berbagai Macam Penyakit Diantaranya Talasemia. Karena Belum Adanya Tekhnologi Pada Zaman Dulu Pengolahan Teripang Emas Ini Belum Sempurna Karena Masih Mengandung Berlendir Dan Berbau Tidak Sedap Sehingga Banyak Yang Jarang Menggunakan Pengobatan Teripang Emas Ini. Tetapi Kini GnE Telah Mampu Mengolah Teripang Emas Yang Multi Khasiat Tersebut Menjadi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Tidak Berlendir, Berwarna Jernih, Dan Juga Tidak Memiliki Bau Tidak Sedap Lagi.

Penyakit Thalasemia

thalasemiaThalasemia merupakan salah satu jenis Anemia Hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal yang paling banyak dijumpai di Indonesia dan Italia.[butuh rujukan] Enam sampai sepuluh dari setiap 100 orang Indonesia membawa gen penyakit ini. Kalau sepasang dari mereka menikah, kemungkinan untuk mempunyai anak penderita talasemia berat adalah 25%, 50% menjadi pembawa sifat (carrier) talasemia, dan 25% kemungkinan bebas talasemia[1]. Sebagian besar penderita talasemia adalah anak-anak usia 0 hingga 18 tahun.

Sedikit Penjelasan Anemia Hemolitik
Anemia Hemolitik adalah anemia yang terjadi karena meningkatnya penghancuran sel darah merah. Dalam keadaan normal, sel darah merah mempunyai waktu hidup 120 hari. Jika menjadi tua, sel pemakan dalam sumsum tulang, limpa dan hati dapat mengetahuinya dan merusaknya. Jika suatu penyakit menghancurkan sel darah merah sebelum waktunya (hemolisis), sumsum tulang berusaha menggantinya dengan mempercepat pembentukan sel darah merah yang baru, sampai 10 kali kecepatan normal. Jika penghancuran sel darah merah melebihi pembentukannya, maka akan terjadi anemia hemolitik.

Gejala Thalasemia

  1. Muka pucat
  2. Insomnia atau sulit tidur
  3. Tubuh gampang jadi lemas
  4. Menyusutnya nafsu makan
  5. Tubuh gampang alami infeksi
  6. Jantung bekerja lebih keras untuk mencukupi pembentukan hemoglobin
  7. Alami kerapuhan serta penipisan tulang. perihal ini dikarenakan oleh sumsum tulang yang bertindak mutlak saat menghasilkan hemoglobin tersebut.

Jenis Thalasemia

  • Thalasemia Alfa Minor
Terjadi bila dua gen pengatur produksi protein jenis alfa globin mengalami kelainan (abnormal) atau tidak ada. Biasanya tidak menyebabkan gangguan kesehatan berarti, namun bila sudah berbakat menderita anemia ringan, kelainan gen ini memeiliki kemungkinan besar untuk diturunkan kepada anaknya.
  • Thalasemia Alfa Mayor
Terjadi bila seseorang sama sekali tidak memiliki gen perintah produksi protein globin. Kondisi ini dapat membuat janin menderita anemia yang parah, penyakit jantung, dan penimbunan cairan tubuh. Akibatnya, kebanyakan janin meninggal dalam kandungan (still birth), atau meninggal beberapa jam setelah lahir.
  • Thalasemia Beta Minor
Umumnya tidak bergejala. Menyebabkan pnderitanya mengalami anemia ringan dan ketidaknormalan pada sel darah merah.
  • Thalasemia Beta Mayor
merupakan jenis yang paling parah. Umumnya bayi yang lahir akan sering sakit selama 1-2 tahun pertama kehidupannya. Gejala yang tampak adalah sering tampak pucat, rewel, dan nafsu makan rendah. Pertumbuhan dan perkembangannya juga umumnya mengalami keterlambatan akibat sirkulasi zat gizi yang tidak lancar.

Makanan yang tidak boleh dikonsumsi penderita thalasemia

  • Gandum
  • Sayur-mayur berwarna hijau
  • Alkohol
  • Roti
  • Makanan yang mengandung zat besi tinggi
  • Hati hewan
  • Daging berwarna merah
  • Telur bebek
  • Telur ayam

Makanan yang boleh dikonsumsi

  • Daging ayam, teteapi harus berwarna putih.
  • Sayur-sayuran masih bisa kok dikonsumsi namun warna sayurannya harus cerah, seperti kol dan sawi.
  • Roti, mie, nasi, dan biskuit.
  • Bengkoang, labu, wortel, dan lobak.
  • Ikan
  • Keju dan susu
  • Buah-buahan, namun jangan buah yang sudah kering.

Pencegahan Thalasemia

Untuk mencegah terjadinya talasemia pada anak, pasangan yang akan menikah perlu menjalani tes darah, baik untuk melihat nilai hemoglobinnya maupun melihat profil sel darah merah dalam tubuhnya. Peluang untuk sembuh dari talasemia memang masih tergolong kecil karena dipengaruhi kondisi fisik, ketersediaan donor dan biaya. Untuk bisa bertahan hidup, penderita talasemia memerlukan perawatan yang rutin, seperti melakukan tranfusi darah teratur untuk menjaga agar kadar Hb di dalam tubuhnya ± 12 gr/dL dan menjalani pemeriksaan ferritin serum untuk memantau kadar zat besi di dalam tubuh.

Pengobatan Thalasemia Secara Medis

Penderita thalasemia juga diharuskan menghindari makanan yang diasinkan atau diasamkan dan produk fermentasi yang dapat meningkatkan penyerapan zat besi di dalam tubuh. Dua cara yang dapat ditempuh untuk mengobati tasalemia adalah transplantasi sumsum tulang belakang dan teknologi sel punca (stem cell). Pada 2008, di Spanyol, seorang bayi di implan secara selektif agar menjadi pengobatan untuk saudaranya yang menderita talasemia. Anak tersebut lahir dari embrio yang diseleksi agar bebas dari talasemia sebelum dilakukan implantasi secara Fertilisasi in vitro. Suplai darah plasenta yang immunokompatibel disimpan untuk transplantasi saudaranya. Transplantasi tersebut tergolong sukses. Pada 2009, sekelompok dokter dan spesialis di Chennai dan Coimbatore mencatatkan pengobatan sukses talasemia pada seorang anak menggunakan darah plasenta dari saudaranya.

Biaya Pengobatan Thalasemia Secara Medis

Dari segi biaya, pengobatan penyakit ini memang masih tergolong tinggi. di Indonesia biaya pengobatan mencapai Rp 200 juta-Rp 300 juta per tahun setiap anak, dan jumlah ini di luar biaya jika terjadi komplikasi. atau sekitar 16-25 jt /bulan/ masalah pembiayaan berobat untuk pasien tidak mampu dapat sedikit teratasi dengan adanya bantuan pemerintah melalui Jaminan Kesehatan Masyarakat.

Cara Mengobati Thalasemia Dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-GJelly Gamat Gold-G merupakan Cara Mengoati Thalasemia secara alami, aman, tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G yang di jamin 100% halal berbentuk cairan kental (jelly) berwarna bening yang terbuat dari ekstrak teripang laut species Stichopus variegatus yang diolah secara moderen melalui proses destilasi sebanyak 4x dengan penanganan langsung dari para ahli.

Berdasarkan hasil dari penelitian oleh para ahli ternyata di dalam teripang ini tersimpan banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengatasi thalasemia seperti :
  • Protein 86,8% yang bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh
  • Kolagen 80,0% bermanfaat untuk membentuk tulang rawan baru
  • mineral bermanfaat untuk menghasilkan sel darah merah dan dapat mencegah anemia darah
  • Mukopolisakarida bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, dapat menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
  • Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Chondroitin bermanfaat untuk meringankan Artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Asam Amino bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh
  • Omega-3, 6, dan 9.
Hasil penelitian Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, glukosaminoglikan yang terkandung di teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.

Testimoni Kesembuhan Penderita Thalasemia

Kondisi Sebelum Konsumsi Jelly Gamat
Salwa WijayaSalwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumahsakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif thalasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi obat thalasemia herbal Jelly Gamat Gold-G ekstrak teripang yg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan dengan Jelly Gamat Gold-G untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi obat thalasemia herbal Jelly Gamat Gold-G ekstrak teripang.
Setelah 3 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap ajek di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Pun, limpa Salwa, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

Telah Terbukti!!!

Dari hasil penelitian dan testimoni konsumen Cara Mengobati Thalasemi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Merupakan Pilihan Yang Tepat. Selain keampuhannya yang telah terbukti ampuh untuk mengobati thalasemia Jelly Gamat Gold-G juga jauh lebih murah dari pada pengobatan thalasemia di rumah sakit. Bagi anda atau keluarga anda yang memiliki penyakit thalasemia tidak ada salahnya mulai mencoba dengan Jelly Gamat Gold-G dan buktikan sendiri khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk pembelian Jelly Gamat Gold-G caranya sangat mudah dan simple, Anda cukup mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut :
Ketik IJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :
IJG : 3 botol : Dani Ramdhani : Jl.Letkol Adbl Saleh Rt.02 Rw.2 Cikalang Kec.Tawang 
Kota.Tasikmalaya : 085310236xxx

Kirim ke : 082 128 186 997

Ingat IJG Adalah Kode Yang Wajib Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan Agar Pesanan
Jika Tidak Mencantukan IJG Pesanan Anda Tidak Akan DiPoroses

(Untuk kosultasi hubungi kami melalui Telepon & Pemesanan Melalui SMS

Daftra Harga Jelly Gamat Gold-G

harga-gamat-gold-g
Transfer Pembayaran Memalui Salah Satu No Rekening Bank Dibawah
=====================================
Bank BCA KCP Tasikmalaya Sutisna
Atas Nama      : Galih Nurfitri Gumilar
No Rekening   : 3210376240
=====================================
Bank Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
Atas Nama       : Galih Nurfitri Gumilar
No Rekening    : 1310010366575
=====================================
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
Atas Nama      : Galih Nurfitri Gumilar
No Rekening   : 4462-01-012585-53-5
=====================================
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
Atas Nama    : Galih Nurfitri Gumilar
No. Rek         : 0255383139
=====================================

Poin Penting Yang Harus Diperhatikan Jika Belanja Jelly Gamat Gold-G Di Agen Resmi Kami Secara Online

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirim dan anda bis cek di situs www. jne.co.id
  • Beli produk secara online di situs / website agen resmi, seperti kami sehingga terjaga dari unsur penipuan dan unsur kepercayaan akan tetap terjaga.
  • Kirim Barang Setelah Sampai Di Tangan Baru Transfer Pembayaran (Max Pembelian 2 Botol)

sumber : http://jellygamat-gold.net/cara-mengobati-penyakit-thalasemia/


0 komentar:

Comenta Sobre El Manga